Jadul tapi ngetrend

Sabtu, 04 Juli 2009

vespa adalah nama motor tua yang sekarang lagi ngetren dikalangan anak muda ditempatku. banyak anak-anak muda sekarang yang pada memakai motor jenis ini. malah mreka semua membuat organisasi atau perkumpulan sendiri buat orang-orang yang hoby motor vespa. walau motor tua tapi perombakannya sangat luar biasa. malah terkadang biaya modifnya lebih mahal dari harga motornya. maklumlah nuruti hoby. dan kemarin tuh aq jadi terpengaruh oleh keindahan modifikasi motor-motor mereka. dan akhirnya aku beli juga deh motor jenis vespa, walau aku sendiri juga dah punya motor yang setiap hari aku pakek. hehehe jadi seneng juga aku ma vespa. ternyata asyik juga lo naik mtr itu. pa lagi kalau ma temen2 , bareng-bareng kayak pawai gitu...wah...kesannya heboh banget....bagi kalian yang pngn naik motor vaspa, datang aja ketempatku. hehehe



18 komentar:

Njowotenan mengatakan...

mening montorku,v 80 merah,tapi suarane koyo helikopter,wkakakakaak....

Njowotenan mengatakan...

Aku yo nggae club e...
sopo sing melu gabung hayo?

alexandre kneff mengatakan...

ngetrend ki gak berarti ikut2an lhoo mas....hahaha

joresan freedom mengatakan...

cah ndeso : wah iyo ris..mtrmu ternyata bisa terbang koq....hehe

kneff : hehe terpengaruh iklan kek..hehe

senoaji mengatakan...

wis tau nduwe tur ming tak sawang tok gak iso piye leh nglakokno wkkwkwkwkkwk

olip mengatakan...

waah ..q ra iso numpaki mass...

pernah belajar trus nabrak pger .. xixixi

wishper girl mengatakan...

wekekekkek :) mosok pingin numpak vespa ae
kudu moro nang kota reog je :)
lam balik yah thx udah mampir neng gubuk Qu :D

mastermisterndru mengatakan...

dari dulu ingin punya pespa tapi rung klakon2 :-)

arifudin mengatakan...

meski motor tua, tapi kalau di modif bisa lebih muda lagi ;)

jidat mengatakan...

apik kui kang.. aku yo pengen duwe motor pespa tapi gak di tukokneee

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

aaaa... mawuuuu... tapi ndak isa bawanya euy!

Pipit Pito mengatakan...

hu'um, motor vespa tuh keren. saya suka tuh modelnya yg jadul.

kalo mobil, saya suka vw klasik, mini cooper, ama impala. vw ama mini cooper bentuknya kocak, kalo impala terkesan gagah gitu. hehe...

azaxs mengatakan...

Regane piro pak/ aku nggolek seng satus ewuan... :)

joresan freedom mengatakan...

seno : lek nglakokne dituntun mas ma didorong aja hehehe tanpa bensin malahan...
olip : wah reneo bu tak blajari..gratis koq..hahaha
whisper girl : lam balik juga yah...ya ksini aja sambil liat reog
ndru : reneo mas..murah murah kne...
arifudin : iyo boss kyo aq umur 17 th teruss gak tambah2 hahaha
jidat : ra patut lee kwe...patutmu i numpak viksen hehe
neng aya : entar tak ajarin wis..hehe
pipit : keren abiss wis...
azzax : ora sampek sak mono kek..tetek tewu ae wih oleh..hahaha

Ariyanti mengatakan...

Waha, seru... seru...
Yg pasti harus tetap safety riding yaaa :)

Makasih dah mamppr di rumahku, link mu aku add di blog ku yaa...
Thanks :)

Anonim mengatakan...

iya, seru banged naik vespa,
aku pernah di bonceng pake vespanya temen. berasa nyentrik gtu hahaha...

namanya aja hobby mas..tapi yang sekarang keren jadul tapi canggih..hehe..kan hebat tu..untuk silaturahmi,tukeran link+followers yuk mas,salin komen..salam blogger,dukung blogku dalam kontes SEO y mas (vote lewat google),saling mempromosikan :)makasi :)

shanushy mengatakan...

aq juga penggemar berat vespa
tapi
aku suka yang model original,
vespa forever

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © JORESAN FREEDOM