Pelantikan anggota PISA baru (scooteris ponorogo)

Minggu, 17 Januari 2010














sabtu 16 januari 2010 kami para secooteris pisa berangkat beriringan ke pantai popoh tulungagug dalam rangka pelantikan anggota kami yang baru. kami berangkat bersama sama pukul 15.00 kearah selatan trus ke timur kami melewati kota trenggalek. dalam perjalanan kami mendapat beberapa hambatan diantaranya hujan dan sepeda angota kami yg mengalami kerusakan. hujan mengguyur kami mulai dr desa sawo pasar sampek pangkal. walau hujan gak begitu lebat tp... hawa dingin serasa menusuk daging sampai tulang kami. dan kamipun terus melaju dengan sepeda kami dengan tetep berjalan beriringan. walau pelan tapi pasti dan tetep juga saling memeperhatikan akan keadan sepeda kawan. waktu melewati kota trenggalek sepeda kami aman aman saja. tetepai setelah kota trenggalek mau memasuki wilayah durenan, salah satu speda temen kami ada yg mogok. ternyata platinanya yang rewel. sambil memperbaiki sepedanya serta dibantu oleh temen-temen lain kami berfoto ria disana. walau hujan masih gerimis tp semangat kami masih tetep uye hehe. stelah semuanya selese akhirnya kami pun melanjutkan perjalaan dan tiba disana pikul 18.30 wib hehe lumayan lama kan..? hehe maklum secooter. dan sambil istirahat kami pun makan bersama sama dengan laok seadanya ( ikan tongkol ma telor dadar) hehe. malam begitu dingin dengan angin pantai yg terus menemani kami dalam ber uye ria. setelah rasa capek dg canda dan cerita bersama akhirnya kami pun tertidur. sanpai akhirnya fajarpun tiba dan mentari perlahan mulai menampakkan sinarnya. jam dan detik pelantikan pun mulai dekat dan akhirnya acara kita mulai. penasehat memberi pengarahan yg sangat berarti bg scooteris serta ketua pisa pun juga memberi sambutan. setelah itu panitia melakukan pemloncoan dulu haha dengan canda dan tawa kami melakukannya. dan sehabis itu panitiapun memberikan sebuah tanda kepada kami atas masuknya kami dan telah diterimanya kami dalam kelompok scooter tersebut.

11 komentar:

Jidat mengatakan...

Wah anak scooters ya bang! salam kenal deh. . .

pakne galuh mengatakan...

vespa congo ne kancaku mbuh tahun piro ditawar uwong 6 juta..padahal body ne wes karaten kabeh

riFFrizz mengatakan...

wah, ntu yang paling deepan itu skuter punya anak PISA juga, udah jadul tuh, pasti mahal !

NyieL ^_^ mengatakan...

Klo di Ponorogo da PISA,
Di kediri da RSJ (Skuter Rosok Jahanam)
Maju terus dech Scooteris! (:

azaxs mengatakan...

aku pengin tuku vespa sek durung2 ae... pingin kang :)

joresan freedom mengatakan...

jidat :iya bozz lam knal jg hehe
pak e galuh : iya bozz emang kelasnya kongo tu segitu
rifris : mahal banget bozzz hahaha
nyiel : mang u kedirinya mana lo jeng...?
azzaxs: tenane bozz...jo ngece we..hehe

Yolizz mengatakan...

hoo.. jadi kayak touring gituh yaahh??! asik tuuhh :D

cah ndueso mengatakan...

montorku 75 oleh gabung pora kek?

Paguyuban Warga Ponorogo mengatakan...

Pespa Ponorogo emang paling mantabs dah.
kebetulan saya salah satu pecinta Vespa juga.
Jadi kangen dengan masa kejayaan saya waktu naik vespa.
hehehheee

Anonim mengatakan...

VESPA JORESAN mantab

Anonim mengatakan...

salut 4 pisa....

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © JORESAN FREEDOM