HAWA NAFSU DAN SETAN

Jumat, 17 September 2010

Selepas ramdhan kita dihadapkan kembali dengan masalah yang sangat besar. yang harus kita hadapi dengan perjuangan sekuat tenaga untuk melawannya. mereka adalah hawa nafsu dan setan.
setan akan berlomba lomba kembali buat mencari teman dalam mereka keneraka. setan juga telah menghimpun kembali pasukannya dengan persenjataan yang lebih lengkap untuk memperdaya kita. setan juga membawa api yang sangat besar untuk menyalakan hawa nafsu kita hingga menyala bak kobaran api neraka. setan juga menggunakan hawa nafsu kita bagai kuda tunggannya untuk menuju ke neraka. " setan" itu berarti "jauh" jadi semua yang menjauh dari Allah dan menjauh dari semua kebaikan adalah antek anteknya setan . "Allah menciptakan jin dan manusia" berarti setan itu berasal dari bangsa jin dan manusia juga. "mang ada setan dari bangsa manusia....? hmmm satu contoh ni ya setan dari bangsa manusia hehe...setan yang ada di mol yang pakek celana ketat dan baju transparan hingga dua benjolan depannya kelihatan hehe . ada lagi setan yang ada di kampus....yang rambutnya panjang cantik ribondingan pakek celana jeans ketat hingga bentuk pahanya jelas dan pakek baju yang krahnya lebar hingga dadanya kelihatan setengah hehe dan banyak lagi setan setan yang siap memancing hawa nafsu kita buat keluar, nangudzubillah mindzaliq.
buat kalian semua yang masih muda ni...."Allah akan lebih menyukai pemuda yang bertakwa". karna dalam masa muda akan sekali banyak godaan dari setan. sulit menahan hawa nafsu dan mudah lengah dalam kesiagaannya menjaga diri dari setan. masa muda juga masa penuh cinta "cintanya penuh dan banyak, gak hanya satu" hehe bercanda tau'...dalam masa ini setan seneng banget bisikan kata-kata yg menjerumuskan , seperti " ayoo tunggu apa lagi pumpung gak ada yang liat " hehe pikiran mesum ...." mati aja, apa guna hidupmu tanpa dia" pikiran cemen...."seandainya dulu aq tak mencintainya" trus njambak i rambut dengan penyesalan yang konyol hahaha....pokoknya banyak lagilah yang setan akan lakukan demi membawa kita ke neraka. pernah gak kalian berbicara ma setan....? hehe contohnya kaya gini...

setan : ada cewek tuh..cakep....
kita : enggak ah...
setan : coba liat tuh...dadanya besar banget...
kita : jangan ah dosa, haram liat gituan
setan : haram kalo cuma diliat boz....kalau dicium harum....

Astaghfirullahaladzim.....

begitulah setan dengan gigihnya membujuk dan menghujani kita dengan iming-iming yang sangat menggiurkan yang sering membuat iman kita lengah dan rapuh.
maka dari itu selepas ramadhan mari kita saling menjaga menguatkan iman dan semoga kita bisa menjadi alumnus ramdhan yang dicintai oleh Allah. berdzikir dan selalu berdoa kepada Allah agar kita selalu dijaga dari godaan setan. ”Seorang hamba tidak akan dapat melindungi dirinya dari setan, kecuali dengan berzikir kepada ALLAH”
”yaa ayyutuha an-nafsu al muthma’innah, irji’ii ilaa robbiki raadhiyatan mardhiyyah, fadkhulii fii ’ibaadii wadkhulii jannati..”

semoga kita semua termasuk orang-orang yang selalu bisa menahan hawa nafsu dan terhindar darai godaan setan yang menyesatkan.

14 komentar:

riFFrizz mengatakan...

haram dilihat, harum dicium, harus dipegang ??

Yuda taufiqurrahman mengatakan...

aku gak melu2 poe

joresan freedom mengatakan...

rifris : haha ojo marai2 we...hehe
jidat : hwakaka dasar mafia kelamin loooo mantab...

Reza Saputra mengatakan...

setan berkepala hitam to kang??? bar halal bihala lagi update... hahahai

joresan freedom mengatakan...

reza : oyi haha

pelintas batas mengatakan...

we...., dadi pengen nyium dada ne..., jare hura popo to???

Segawon mengatakan...

kleru judule,penere "hawa nafsu dan kerep"

mujib mengatakan...

hahaha... i like it

miacutz mengatakan...

hahahah
hancurnya dunia

r1baca1 mengatakan...

Hawa nafsu memang sangat susah untuk di bunuh namun dengan niat dan semangat semuanya pasti akan lancar jika untuk meninggalkannya,..

TIKET PESAWAT MURAH | Kamera CCTV | Wireless Portable Sound System | HARGA EMAS | LOGAM MULIA

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Ezytravel - Shanghai Modern Taikang Lu
Ezytravel - Mengalami Empat Musim Di Australia Great Ocean
Ezytravel - 15 Tempat Menarik di Cina Yang Bukan Tembok Besa
Ezytravel - Jatuh Cinta Pada Pulau Jeju

Anonim mengatakan...

Temulawak | Packaging Solution | UPVC WINDOW | Kamera CCTV | Jual CCTV | Pasang CCTV | Minuman Suplemen | Tiket Pesawat Murah

TricaJus mengatakan...

berbagi kata kata bijak gan
Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.
semoga bermanfaat dan di terima dah , salam kenal dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan,
Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yang masih kurang beruntung
semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu gan. ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

bagus informasinya, sangat bermanfaat.
Terimakasih ya.

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © JORESAN FREEDOM