Sendiri yang penuh Arti

Minggu, 03 Mei 2009

malam ini ku disini sendiri melakukan kegiatan setiap hari tentang tuntutan profesi yang harus didepan computer setiap hari. berhubung temenku lagi tugas ke luar kota...terpaksa aku sekarang kerja sndiri. sebenarnya jengkel juga sih dan sebel. masa orang harus kerja 14 jam non stop. tapi dibalik kata sendiri ternyata ada hikmah yang begitu besar didalamnya. dalam kesendirian kita dapat berfikir secara jernih tentang suatu masalah dengan tidak ada campur tangan dari siapapun. itu berarti murni dari fikiran kita sendiri. dalam masalah ini aq berfikir tentang pekerjaanku yang melelahkan dan terpaksa harus kerja fuul time. mulanya sih berat banget buat aku jalani ini. tetapi dengan aku sendiri aku berfikir tentang rasa kesetiakawanan. temanku saat ini lagi butuh banget diriku buat menggantikan jam kerjanya yang terpaksa ia tinggal karna sesuatu hal yang sangat penting baginya. dan ketika aku sendiri terbukalah kelegaan hatiku buat jalani semuanya. karna suatu saat kita pasti juga ngalami suatu masalah dimana masalah itu butuh banget bantuan orang lain. didalam sendiri aku juga menghargai dan menyadari kebutuhan dan kepentingan temenku saat itu.
ternyata dalam kesendirian tersimpan suatu anugrah yang dimana didalamnya ada kata dan fikiran yang betul-betul keluar dari diri kita sendiri.


9 komentar:

cah ndeso mengatakan...

mesakne ora enek enek sing komentar.
yowes aku komentar lekno
pengunjunge warnetmu uakeh gituloh
kok muni sendiri ora enek kancane

wahyoe mengatakan...

sabar kang...
aku mbiyen yo wes nate kok ngono kwi*mantan OP yo'an*

joresan freedom mengatakan...

wah cah ndeso iki jian koq hmmmm

makasih buat bozz wahyu....

BosIklan.Com mengatakan...

Ni aq pendatang baru sob,, salam kenal ya smua..

Kita dukung terus blogger2 PONOROGO,, biar tambah rame negri kita ni,, Sambil bawa informasi sobat,,

Yang mau blog/Web serta Usahanya sukses dan terkenal serta dikunjungi banyak orang, Kunjungi : http://www.bosiklan.com | Cara pintar berpromosi gratis | solusi cerdas berpromosi, :) ,

Asli milik orang Ponorogo Lho,, Yuuk Kita dukung terus...
Salam Sukses Semuanya..

MAJU TERUS PONOROGO.

arifudin mengatakan...

semangat maz ;)

Anonim mengatakan...

Itu namanya sendiri di tengah keramaian. Nggak ada yg diajak ngomong bukan berarti nggak ada orang. Nikmati aja mas, saya malah sering kangen yg seperti itu......pengin meyendiri.

fariez mengatakan...

asik jg y mas jaga warnet sambil ngenet.. :)

joresan freedom mengatakan...

yupz..makasih semua tas semangatnya...

jidat mengatakan...

mesakne ra enek sing komentar.. kur ngge imbuh waee

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © JORESAN FREEDOM